Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Maling Viral Menenteng Celurit Gasak HP dan Laptop di Pasar Minggu Jaksel

Selasa, 10 September 2024 – 12:38 WIB

Jakarta, VIVA – Viral melalui sebuah unggahan di media sosial maling tengah beraksi seorang diri di kawasan Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Maling tersebut beraksi sambil membawa senjata tajam.

Baca Juga:
Detik-detik Pensiunan TNI Dibegal Komplotan Bercelurit di Bekasi, 2 Pelaku Ditangkap

Aksi maling itu terekam melalui CCTV yang terpasang di dalam rumah. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 6 September 2024 sekitar pukul 04.40 WIB.

Dalam video yang beredar di media sosial, pelaku yang mengenakan pakaian hitam masuk ke dalam rumah dengan cara mengendap-endap.

Baca Juga:
Viral Pengendara Motor Bonceng Pocong di Pasuruan Kena Tilang Elektronik

Pelaku terlihat memakai helm dan membawa senjata tajam jenis celurit saat masuk ke dalam rumah.

Sementara itu, salah satu penghuni rumah terlihat sedang tertidur pulas tanpa menyadari keberadaan pelaku. Wajah pelaku bahkan sempat terlihat melalui CCTV di luar rumah, namun pelaku mencoba merusak CCTV tersebut.

Pelaku berhasil mencuri empat unit handphone (HP) dan satu laptop dari tempat kejadian. Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Anggiat Sinambela, menyatakan pihaknya telah menerima laporan terkait kejadian tersebut.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan di TKP bersama korban, laporan dibuat pada Jumat, 6 September 2024,” ujar dia kepada wartawan pada Selasa, 10 September 2024.

Saat ini, polisi masih berusaha memburu dan mengidentifikasi pelaku dengan bantuan rekaman CCTV. Pelaku masih dalam tahap penyelidikan.

Exit mobile version