Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Kasus Wanita Dibegal di Mekarmukti Garut Terungkap, Ternyata Pelakunya Kekasihnya

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 00:22 WIB

Garut, VIVA – Tim Sancang dan Unit Jatanras Satuan Reserse Kriminal Polres Garut, Jawa Barat, berhasil menangkap diduga pelaku begal yang merupakan kekasih korban dalam waktu kurang dari 1 X 24 jam. Penemuan korban bernama Veni Septiani (26) menjadi viral karena video evakuasi korban tersebar luas melalui media sosial.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Garut, AKP. Ari Rinaldo mengatakan, pelaku dengan inisial L berhasil ditangkap saat bersembunyi di kawasan Cimaung Bandung, pada Kamis, 15 Agustus 2024 siang. Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh petugas di Unit Jatanras Satuan Reserse Kriminal Polres Garut.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama dengan Polsek Cimaung Polresta Bandung, pelaku berhasil kami tangkap,” ujar Ari pada Jumat, 16 Agustus 2024.

Informasi sementara dari pihak kepolisian menyebutkan bahwa korban dan tersangka berangkat bersama dua pria teman pelaku dari Bandung. Keempatnya berangkat dari Bandung pada Selasa, 13 Agustus 2024 malam, menuju Pantai Garut Selatan.

“Saat pulang, korban dan pelaku naik satu motor, sedangkan dua teman pelaku pulang terlebih dahulu,” ungkap Ari.

Menurut Ari, pelaku L diduga melakukan penyerangan terhadap korban pada Rabu, 14 Agustus 2024 pagi. Korban diserang dengan pisau lipat sehingga mengalami luka parah di bagian perut belakang, perut depan, dan kaki. Korban yang masih hidup ditemukan oleh warga beberapa saat setelah kejadian.

“Pada saat itu, korban langsung dilarikan ke RSUD Pameungpeuk Garut untuk pertolongan dan sekarang sudah dirujuk ke rumah sakit di Bandung,” ujar Ari.

Dari tangan pelaku L, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor, telepon seluler korban, serta pisau lipat yang diduga digunakan pelaku.

Sebelumnya, warga Desa Cijayana, Kecamatan Mekarmukti Garut dihebohkan dengan penemuan seorang wanita bernama Veni Septiani terbaring di pinggir jalan Lintas Selatan Garut dengan luka dan bersimbah darah. Korban mengaku berasal dari Kopo, Bandung, dan hendak berwisata ke Pantai Garut Selatan.

Exit mobile version