Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Polisi sedang mengejar pengeroyok petugas SPBU di Kemayoran yang diduga melibatkan 8 orang

Polisi sedang mengejar pengeroyok petugas SPBU di Kemayoran yang diduga melibatkan 8 orang

Minggu, 11 Agustus 2024 – 19:52 WIB

Jakarta, VIVA – Dua petugas SPBU di Kemayoran, Jakarta Pusat mengalami luka-luka setelah dikeroyok oleh pelanggan karena diduga mengobrol saat bekerja mengisi bahan bakar.

Kasubbag Humas Polsek Kemayoran Bripka Ricky Sihite menyatakan, berdasarkan pemeriksaan saksi dan korban, diduga ada 8 orang yang terlibat dalam penyerangan tersebut.

“Jumlah pelaku yang teridentifikasi adalah 8 orang,” kata Ricky Sihite dalam keterangannya, Minggu 11 Agustus 2024.

Namun, pihak kepolisian belum bisa mengidentifikasi setiap pelaku. Mereka masih melakukan identifikasi lebih lanjut berdasarkan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan bahwa kasus penganiayaan ini terjadi pada Sabtu 10 Agustus 2024 dini hari. Korban yang berinisial LZ sedang bertugas bersama temannya, AR.

Pelaku yang datang untuk mengisi bensin diminta korban menutup sejenak SPBU karena jam istirahat. Namun, pelaku menegur korban dan langsung menyerang dengan melempar kunci motor ke wajah korban.

Setelah korban melarikan diri, pelaku tetap mengejar dan memukul korban. Selain itu, pelaku datang kembali bersama teman-temannya dan melakukan pengeroyokan terhadap korban dan rekannya.

Setelah kejadian tersebut, korban dan rekannya mengalami luka memar di wajah. Tindakan pelaku dipantau melalui rekaman CCTV untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya

Exit mobile version