Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

PKS Makin Kompak Bersama Bacabup Dadang Solihat dalam Menyambut Pilkada 2024

DAILYPANGANDARAN – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pangandaran semakin solid dengan calon bupati yang akan datang, Dadang Solihat. Hal ini terlihat dari pertemuan antara keduanya.

DPD PKS Pangandaran mengunjungi Villa milik Dadang Okta, panggilan akrabnya, pada Rabu (31/7/2024) siang. Mereka melakukan pertemuan tatap muka.

Dalam pertemuan tersebut, PKS menyatakan akan tetap solid dalam mendukung Dadang Okta pada kontestasi Pilkada 2024. Sebagai partai pengusung, mereka akan terus melakukan komunikasi secara intensif.

Sebagai informasi, PKS adalah bagian dari koalisi partai yang mendukung Dadang Solihat pada Pilkada 2024 bersama dengan empat partai lainnya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PKS Kabupaten Pangandaran, Solihudin, menyatakan bahwa pertemuan tersebut adalah upaya untuk terus menjaga komunikasi dengan calon.

“Komunikasi politik harus terus terjaga, agar kita semakin solid,” kata Solihudin.

Menurutnya, sosok H Dadang Solihat merupakan figur baru di dunia politik yang dianggap memiliki kemampuan untuk memimpin Pangandaran. “Dengan izin Allah, beliau mampu memimpin Pangandaran ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu, calon Bupati Pangandaran Dadang Solihat menyatakan bahwa kehadiran PKS menunjukkan bahwa koalisi yang sedang dibangun tetap solid.

“Komunikasi yang terus dibangun harus mantap, agar kita dapat terus menginformasikan perkembangan di antara koalisi partai,” katanya.

Source link

Exit mobile version