Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Ibu di Bekasi Berani Membuat Video Pelecehan Anaknya, Ini Alasannya

Sabtu, 8 Juni 2024 – 07:38 WIB

Jakarta – Seorang ibu muda di Bekasi yang berinisial AK (26) mengaku nekat membuat video pelecehan dengan anaknya karena masalah ekonomi.

“Berdasarkan pemeriksaan sementara, motifnya adalah ekonomi,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, dikutip pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini mengungkapkan bahwa kasus dugaan pelecehan terhadap anak oleh ibu muda tersebut mirip dengan kasus yang menimpa ibu muda asal Tangerang Selatan berinisial R (22). Ibu berinisial AK juga mengakui bahwa aksi yang dilakukan atas perintah akun Facebook bernama Icha Shakila, sama seperti yang diakui oleh R. Hingga saat ini, polisi masih terus memburu pemilik akun FB Icha Shakila.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan seorang ibu muda di Bekasi berinisial AK (26) sebagai tersangka dalam kasus melecehkan anaknya sendiri. “Ditangkap atas tindak pidana melakukan perbuatan cabul dengan anak di bawah umur yang merupakan anak kandung,” ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, pada Jumat, 7 Juni 2024.

Kasus pelecehan oleh ibu muda berinisial R (22) kepada putranya sendiri juga baru-baru ini terkuak. Kini, aksi serupa kembali viral di media sosial, seperti yang diunggah oleh akun Instagram @wargajakarta.id. Dalam postingannya, terlihat seorang ibu dengan baju berwarna oranye sedang berbicara dengan anaknya yang tidak memakai pakaian, dalam posisi sedang tidur.

Lebih lanjut, pada Jumat, 7 Juni 2024, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, mengucapkan bahwa ibu yang melakukan tindakan cabul dengan anak di bawah umur yang merupakan anak kandungnya telah ditangkap.

Referensi:
https://www.viva.co.id/asset-viva/responsive-web/img/nextpage.svg?v=2.75

Exit mobile version