Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Ibu di Bekasi yang Melecehkan Anaknya Mengakui Diminta Membuat Video Mesum dengan Lansia

Sabtu, 8 Juni 2024 – 00:06 WIB

Jakarta – Seorang ibu muda di Bekasi bernama AK (26), yang melakukan pelecehan terhadap anaknya sendiri, mengklaim bahwa ia diminta tiga kali untuk mengirim konten pornografi oleh pemilik akun Facebook Icha Shakila.

Awalnya, setelah mengirim pesan ke Icha Shakila, AK diminta untuk membuat video berhubungan intim dengan anaknya yang masih berusia 10 tahun. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi.

“Disepakati, kemudian video tersebut dikirim ke Facebook Icha. Namun setelah ditagih-tagih, tidak dibayar. Bahkan diminta lagi untuk mengirimkan foto tanpa busana,” ujar dia pada Jumat, 7 Juni 2024.

AK yang tidak setuju untuk mengirimkan foto tanpa busana ke Icha, kemudian melapor ke suaminya. Namun, karena merasa harus mendapatkan uang yang dijanjikan oleh Icha, AK akhirnya menagih lagi. Namun, dia malah disuruh untuk membuat video berhubungan intim lagi.

“Dia keberatan. Akhirnya dia lapor ke suaminya, suaminya sempat marah, kemudian menyatakan, hati-hati itu bohong. Ya sudah, kata Facebook Icha itu, kamu rekam lagi persetubuhanmu dengan aki-aki (kakek) yang disuruh cari sendiri. Kemudian suaminya ingatkan, hati-hati itu bohong. Hati-hati kamu. Kurang lebih seperti itu,” kata dia.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa permintaan terakhir tidak dipenuhi oleh AK. Akhirnya, video pelecehan terhadap anaknya tersebut viral di media sosial.

“Nah, sekarang Subdit Jatanras Ditreskrimum dan Subdit Siber bekerja sama untuk menelusuri akun Facebook Icha ini. Ini akan dikejar terus karena sudah meresahkan. Sudah terbukti ada dua korbannya yang terperdaya,” tambahnya.

Sebelumnya, kasus pelecehan oleh ibu muda berinisial R (22) terhadap putranya sendiri juga terungkap. Kini, aksi serupa kembali viral, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @wargajakarta.id. Dalam postingannya terlihat seorang ibu dengan baju orange berbicara dengan anaknya yang telanjang. Anak tersebut saat itu sedang tiduran.

“Lebih kacau dari kasus kemarin. Aksi viral ibu dengan baju orange bersama anaknya sendiri,” kata dia seperti dikutip pada Jumat, 7 Juni 2024.

Exit mobile version