Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Nasib Tragis Devoy, Buronan Kasus Narkoba yang Tewas Setelah Nekat Nyemplung ke Toren

Kamis, 30 Mei 2024 – 00:22 WIB

Polsek Pondok Aren Menunggu Hasil Pemeriksaan Jasad Devoy

Tangsel – Polsek Pondok Aren masih menunggu hasil pemeriksaan jasad Devi Karmawan alias Devoy yang ditemukan di dalam toren rumah warga Kelurahan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Devoy diketahui masuk dalam daftar pencarian orang atau buronan kasus narkoba.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu hasil penyebab kematian Devoy. “Kita masih menunggu penyebab kematian. Namun dipastikan bahwa Devoy ini masuk ke dalam toren dalam kondisi hidup atau bernapas,” kata Bambang, Rabu, 29 Mei 2024.

Dari hasil pemeriksaan sementara, ditemukan Algae atau lumut di saluran pernapasannya. Polisi juga menyebut Devoy masuk ke dalam toren karena berusaha kabur dari kejaran polisi dalam penggerebekan. Devoy menjadi DPO polisi karena bisnis narkotika yang dijalaninya sudah terungkap dengan tertangkapnya rekannya berinisial AA.

Menurut Bambang, dari hasil pemeriksaan, Devoy nekat masuk toren untuk bersembunyi setelah menggunakan narkoba bersama rekannya. Hal itu terbukti dari tes urine yang positif narkoba. Polisi juga menyebut Devoy masuk ke dalam toren lantaran berusaha kabur dari kejaran polisi dalam penggerebekan. Devoy jadi DPO polisi karena bisnis narkotika yang dijalaninya sudah terungkap dengan tertangkapnya sang rekan berinisial AA.

Exit mobile version