Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Polisi Berusaha Menangkap Pelaku yang Membacok Remaja di Depok hingga Kritis

Polisi Berusaha Menangkap Pelaku yang Membacok Remaja di Depok hingga Kritis

Senin, 20 Mei 2024 – 00:34 WIB

Depok – Seorang remaja di Depok berusia 17 tahun yang memiliki inisial MFN menjadi korban penganiayaan karena dibacok oleh orang tidak dikenal. Kejadian tragis ini menyebabkan korban mengalami luka parah sehingga harus dirawat intensif di rumah sakit.

Baca Juga :

Kata Polisi Perihal Remaja Terkapar dengan Luka Sayatan di Leher

Korban MFN merupakan penduduk Komplek Perindustrian, Tugu, Cimanggis, Depok. Kejadian penganiayaan ini terjadi di Jalan Nurul Hikmah, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok.

Korban dibacok oleh pelaku yang identitasnya belum diketahui sekitar pukul 04.00 WIB. Pihak kepolisian juga telah mendatangi lokasi kejadian atau TKP.

Baca Juga :

Begal yang Menyerang Calon Bintara Hingga Jarinya Terputus Terkenal Kejam, Telah Beraksi Berulang Kali

“Tim piket pawas SPKT, dan Reskrim langsung melakukan olah TKP. Kejadian terjadi sekitar pukul 04.00 WIB,” kata Kapolsek Cimanggis Kompol Judika Sinaga, Minggu, 19 Mei 2024.

Ilustrasi lokasi kejadian.

Foto :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan.

Baca Juga :

Remaja 18 Tahun di Jepang Ditangkap Polisi karena Ketahuan Mencontek

Judika menjelaskan kronologi kejadian dimulai saat korban naik sepeda motor bersama dua temannya. Mereka berboncengan bertiga dari Komplek Perindustrian menuju Areman, Cimanggis. Saat dalam perjalanan, korban bertemu dengan komplotan pelaku yang diduga juga masih remaja.

“Di tengah jalan dari arah berlawanan, delapan remaja langsung menghadang motor korban,” ujar Judika.

Pada saat itu, komplotan remaja yang menghadang membawa senjata tajam. Karena panik, MNF dan dua temannya melarikan diri masuk ke Jalan Nurul Hikmah. Namun, area jalan telah dipasangi portal.

“Korban dan temannya meninggalkan motor dan melarikan diri untuk menyelamatkan diri,” jelas Judika.

Namun, saat melarikan diri, tiba-tiba korban MFN terjatuh. Saat itulah, pelaku membacok korban berulang kali dengan cara yang brutal sehingga mengalami luka parah di beberapa bagian tubuh.

“Luka yang dialami korban serius, bagian lengan kanan dan betis kiri terkena bacokan senjata tajam. Warga segera menolong dan membawa korban ke RS Polri Kramat Jati,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cimanggis AKP Dian mengatakan bahwa luka yang dialami korban cukup parah. Korban akhirnya dirawat dengan intensif di Rumah Sakit Polri.

“Awalnya korban dibawa ke RS Arafiq, namun karena kekurangan peralatan akhirnya dirujuk ke RS Polri Kramat Jati dan saat ini kondisinya masih kritis,” kata AKP Dian.

Pihak kepolisian masih mencari identitas kelompok pelaku. Beberapa saksi juga masih diminta memberikan keterangan untuk mengungkap dan mengejar pelaku.

“Sudah memeriksa lima saksi. Dan, identitas pelaku masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya

Pada saat itu, komplotan remaja yang menghadang membawa senjata tajam. Karena panik, MNF dan dua temannya pun melarikan diri masuk ke Jalan Nurul Hikmah. Namun, area jalan sudah dipasangi portal.

Exit mobile version