Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Perampok Komplotan Bobol Hotel di Sulteng, Merampas Perabot Senilai Rp 700 Juta

Sabtu, 4 Mei 2024 – 01:04 WIB

Banggai – Komplotan perampok berjumlah 10 orang yang beraksi di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng) telah ditangkap oleh polisi. Mereka ditangkap setelah melakukan aksi perampokan di sebuah hotel.

Kasat Reskrim Polres Banggai AKP Tio Tondy mengatakan bahwa kesepuluh pelaku tersebut telah mengambil berbagai barang perabotan di hotel tersebut seperti 20 kulkas, 23 AC, kasur springbed, dan barang lainnya. Total kerugian mencapai Rp700 juta.

Mereka melakukan aksi tersebut dengan cara merusak jendela dan pintu hotel pada malam hari. Aksi ini dilakukan di hotel Frits yang terletak di Desa Manyula, Kecamatan Kintom pada Rabu 24 April 2024. Setelah pemilik hotel tiba di lokasi dan melihat kerusakan, baru terungkap bahwa sejumlah barang telah dicuri oleh pelaku.

Polisi berhasil mengamankan sepuluh pelaku yang terdiri dari MAH (18), SK (17), AR (14), RJ (16), FD (22), YS (26), MH (19), SAD (16), dan SS (16). Salah satu pelaku berinisial IL merupakan penadah barang curian.

Polisi juga akan memburu tiga orang penadah lainnya yang telah menjual sebagian barang curian tersebut. Para pelaku telah ditahan dan barang bukti seperti tempat sampah, kipas angin, spon, hanger, kulkas, kursi kayu, cermin, meja kayu, dan springbed turut disita sebagai bukti.

Exit mobile version