Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Wanita Mengakui Membunuh Keponakan Sebelum Menyembunyikannya di Tempat Dupa

Kota Tangerang – Seorang wanita berinisial LN (40) secara kejam mengakhiri nyawa keponakannya yang berusia tujuh tahun, karena merasa sakit hati terhadap orang tua korban. Informasi tersebut diungkapkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar Polisi Zain Dwi Nugroho.

LN mengakui tindakan tersebut saat diinterogasi oleh penyidik. Pelaku merasa sakit hati karena tidak diberikan pinjaman uang oleh orang tua korban.

“Motif pelaku melakukan tindakannya karena sakit hati terhadap ibu korban. Saat meminta pinjaman uang sebesar Rp300 ribu, tidak diberikan. Pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Teluknaga untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Zain.

Sebelumnya, seorang gadis bernama EV berusia 7 tahun ditemukan tidak sadarkan diri di dalam terpal tempat penyimpanan hio (dupa sembahyang) di Kampung Salembaran, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Orang tua korban menemukan anak mereka tidak pulang pada hari Senin, 22 April 2024 dan akhirnya menemukan korban di dalam terpal tersebut.

Exit mobile version