Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Polisi Menangkap Kawanan Pembunuh Mirna yang Berpura-pura sebagai Begal, Diduga Ada Motif Lain di Balik Kejahatan Tersebut

Selasa, 16 April 2024 – 22:18 WIB

Kendari – Polisi telah berhasil menangkap dua pria yang diduga melakukan pembegalan terhadap seorang wanita yang menyebabkan korban tewas di area Kantor DPRD Kota Kendari, Jalan Madusila, Poasia, pada hari Selasa, 16 April 2024. Korban bernama Mirna (51) yang merupakan seorang ibu rumah tangga.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Aris Tri Yunarko mengkonfirmasi bahwa dua pelaku telah ditangkap.

“Aris mengatakan, kedua pelaku masing-masing berinisial ND alias NV dan MF alias CM. Mereka diringkus di kawasan Kecamatan Poasia, Kota Kendari.”

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait motif dari pembunuhan tersebut dan menduga bahwa pembegalan hanya merupakan alasan dari pelaku yang sebenarnya memiliki motif lain dalam melakukan pembunuhan tersebut.

Aris mengatakan, “Nanti kami sampaikan perkembangan penyelidikan karena saat ini tim Reserse masih melakukan pemeriksaan.”

Sebelumnya, Mirna (51) tewas setelah menjadi korban pembegalan yang dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK) di Jalan Madusila, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Korban tewas setelah ditikam oleh pelaku saat sedang berada di mobil Honda Brio kuning yang dikemudikan oleh menantunya Novi Damayanti (25). Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu sore, 7 April 2024 sekitar pukul 15.00 Wita.

Dalam aksi yang sadis, pelaku berhasil mengambil handphone, perhiasan, dan uang tunai korban. Korban tewas dengan luka tusuk di leher dan badan, sementara menantunya Novi mengalami luka memar di wajah.

Pelaku berhasil membawa kabur barang berharga milik korban seperti cincin emas, kalung emas, anting emas, jam tangan, dan handphone.

Laporan: Erdika dari Kendari, tvOne

Exit mobile version