Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Dua Mahasiswa Dihajar Oleh Warga setelah tertangkap mencuri motor.

Subang – Dua orang inisial AA dan H, ditangkap oleh aparat karena tertangkap mencuri sepeda motor milik warga Tanjungsiang Kabupaten Subang Jawa Barat. Kedua pelaku yang masih merupakan mahasiswa asal Indramayu itu, ditemukan oleh warga dan sempat mengalami penganiayaan.

“Para pelaku tertangkap saat sedang mencuri sepeda motor Scoopy warna putih dengan nomor polisi T 4259 milik MA, seorang warga di kampung Pakalongan RT 09 RW 02 Desa Buniara Kecamatan Tanjung Siang,” kata Kapolsek Tanjung Siang, IPTU Endang Priatna, Jumat 22 Maret 2024.

Ia menjelaskan, aksi pencurian ini dilakukan oleh 4 orang sebelumnya ketika mereka mencuri sepeda motor korban yang diparkir di halaman rumah. Mereka mengambil sepeda motor korban dengan menggunakan kunci letter T.

Ketika para pelaku merusak kontak kendaraan, mereka tertangkap karena korban mendengar suara bising ketika berada di ruang tamu. Ketika sepeda motor dibawa oleh pelaku, korban berteriak sehingga mengundang masyarakat sekitar untuk mengejar para pelaku. Dua pelaku berhasil ditangkap oleh warga dan dikeroyok sementara dua pelaku lainnya, yaitu R dan M, berhasil melarikan diri.

“AA dan H telah ditahan, sementara dua pelaku lainnya, R (25) dan M (28), masih dalam pengejaran,” tambahnya.

Exit mobile version