Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Begal yang Merampas Wanita hingga Jarak 100 Meter Telah Melakukan Tindakan Kriminal di Cikarang Barat Sebanyak Belasan Kali

Selasa, 5 Maret 2024 – 18:47 WIB

Bekasi – Kelompok begal yang kejam yang menyeret seorang wanita bernama Indah Agustiani (26) hingga 100 meter, ternyata sudah melakukan aksi mereka belasan kali. Dua pelaku tersebut sering melakukan tindakan kriminal dalam pencurian sepeda motor.

Polisi Imbau Pemudik Cuma 30 Menit Berhenti di Rest Area Tol

“Selain peristiwa tersebut, Sandra dan Agus sudah melakukan pencurian sepeda motor belasan kali di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat,” kata Kapolsek Cikarang Barat, Komisaris Polisi Gurnald Patiran, Selasa 5 Maret 2024.

Kedua pelaku begal ini ditangkap di lokasi yang berbeda. Sandra ditangkap di wilayah Indramayu, sementara Agus ditangkap di sebuah warung kopi di Jatiasih, Kota Bekasi. Keduanya saat ini sudah menjadi tersangka dan ditahan, mereka dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.

Sebelumnya, kelompok begal yang menyeret korban wanita bernama Indah (26) hingga 100 meter telah ditangkap oleh polisi. Wakapolres Bekasi Kabupaten, Ajun Komisaris Besar Polisi Saufi Salamun membenarkan penangkapan dua pelaku. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bekasi Kabupaten, AKBP Gogo Galesung menambahkan, dua pelaku tersebut adalah Sandra alias Andra dan Agus.

Aksi kelompok begal tersebut menjadi viral melalui unggahan di media sosial Instagram @lensa_berita_jakarta. Dalam video tersebut, korban seorang wanita diduga terseret oleh motor di kawasan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Namun sayang bagi korban, karena pelaku tidak berhenti setelah mengambil motor tersebut. Pelaku terus melaju dengan kecepatan motor curian meskipun korban wanita tersebut terlihat terseret jauh.

Terkait hal ini, Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran mengatakan bahwa korban langsung menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami luka-luka. “Mohon waktu dalam proses penyelidikan. Korban masih di UGD RS Medika,” ujar Gurnald kepada wartawan, Selasa 27 Februari 2024.

Exit mobile version