Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Pelaku Begal yang Terjatuh dari Motor saat Melawan Korban Ditangkap di Cipayung

Jumat, 16 Februari 2024 – 16:26 WIB

Jakarta – Seorang pria yang diduga sebagai pelaku begal payudara berhasil diamankan oleh warga. Pelaku cabul yang meresahkan tersebut diduga melakukan aksinya di Cipayung, Jakarta Timur terhadap korbannya yang masih pelajar.

Pelaku berhasil diamankan pada Kamis, 15 Februari 2024 kemarin. Dia ditangkap setelah korban melawan. Menurut informasi, korban menarik jaket pelaku sehingga pelaku terjatuh dari motornya. Pelaku kemudian ditangkap oleh warga.

Pelaku diduga melakukan aksinya di Jalan Damai RT 6 RW 9 Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, pada Kamis, 15 Februari 2024.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Armunantho Hutahaean membenarkan penangkapan pelaku. Dia juga tidak membantah bahwa pelaku ditangkap di sekolah. Polisi saat ini masih meminta keterangan dari pihak kepolisian yang menyelidiki kasus tersebut.

“Terkait kasus itu, sebelumnya sempat beredar video pria yang diduga sebagai pelaku begal payudara diamankan warga. Diduga pria itu diamankan di salah satu sekolah karena menyasar korban pelajar perempuan di Cipayung,” ujar Armunanto.

Tampaknya beberapa warga yang geram sempat melampiaskan kemarahan kepada pria tersebut.

Referensi:
https://www.viva.co.id/asset-viva/responsive-web/img/nextpage.svg?v=2.72

Exit mobile version