Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Kejam! Suami di Malang Memaksa Istrinya Minum Pembersih Lantai di Depan Anak, Istri Tewas

Kamis, 25 Januari 2023 – Seorang perempuan berusia 40 tahun yang tinggal di Perumahan Bumi Mondoroko Raya (BMR), Singosari, Kabupaten Malang meninggal dunia setelah meminum cairan pembersih lantai. Wanita tersebut, yang diidentifikasi sebagai DS, nekat melakukan hal tersebut karena dipaksa oleh suaminya, DMM (41).

Saksi mata, Dewi (57), mengungkapkan bahwa kejadian tragis ini bermula dari pertengkaran di rumah korban pada Rabu, 24 Januari 2023 sekitar pukul 09.15 WIB. Saat itu, Dewi sedang pergi untuk membeli barang dagangan. Ketika Dewi kembali ke rumah, dia melihat salah satu anak korban, Y (5), menangis di depan rumah. Anak tersebut menyampaikan bahwa ibunya meminta air putih. Menurut Dewi, Y memberitahu bahwa ibunya telah meminum cairan berbahaya. Dewi pun menceritakan bahwa tetangga korban, Ibu Edi, juga diminta oleh korban untuk memberikan air minum.

Beberapa warga yang penasaran pun datang ke rumah korban. Mereka melihat korban dalam kondisi mulut penuh busa berwarna kuning. Korban segera dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas setempat, lalu dirujuk ke RS Marsudi Waluyo Singosari. Pasangan DMM dan DS tinggal di komplek perumahan tersebut sejak tahun 2015 dan memiliki tiga anak.

Anak pertama korban memberitahu bahwa ibunya dipaksa minum racun oleh ayahnya. Ketika korban ditemukan dalam kondisi keracunan, suaminya sudah tidak ada di rumah. Kapolsek Singosari, Kompol Masyhur Ade, membenarkan bahwa korban dipaksa minum pembersih lantai oleh suaminya. Korban terus muntah-muntah sebelum dibawa ke puskesmas dan rumah sakit. Meskipun mendapat perawatan medis, korban meninggal dunia sekitar pukul 20.00 WIB pada Rabu, 24 Januari 2023.

Jenazah korban kemudian diautopsi di Kamar Mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Semua informasi mengenai insiden ini dikonfirmasi oleh Masyhur Ade, Kapolsek Singosari.

Exit mobile version