Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Relawan Toto Hutagalung di Pangandaran Mendorong Tandatangan Dukungan untuk Prabowo Subianto dan Iwan Bule

Pangandaran – Para relawan yang dibina oleh Toto Hutagalung di Pangandaran berkomitmen untuk mendukung Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden RI ke-8 tahun 2024 dan Mochamad Iriawan alias Iwan Bule sebagai anggota DPR RI dari Dapil Jabar X.

Komitmennya terlihat ketika ribuan relawan dari 10 Kecamatan di bawah Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia wilayah Pangandaran menandatangani spanduk dukungan untuk Capres Nomor urut 2 dan Iwan Bule sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029 serta menyerahkan data calon pemilih.

Dalam pidatonya, Iwan Bule menyatakan terharu atas dukungan yang diberikan kepadanya dan pasangan Prabowo – Gibran dari masyarakat Pangandaran. “Saya sangat terharu dengan sambutan dan dukungan dari masyarakat di 10 Kecamatan di Pangandaran. Ini sungguh luar biasa,” ujar Iwan Bule di Resto Pamugaran Lounge Kampung Turis, Pangandaran, Selasa (16/1/2024).

Selain meminta dukungan untuk dirinya, Iwan Bule juga meminta masyarakat Pangandaran untuk bersama-sama memilih Prabowo – Gibran sebagai Presiden RI.

“Pada pelaksanaan pemilu Februari mendatang, para pendukung Prabowo – Gibran, baik untuk capres-cawapres maupun caleg DPR RI, diharapkan terus bekerja keras tanpa keluar dari rel yang sudah terbentuk. Saya sangat percaya kepada warga Kabupaten Pangandaran, mereka baik, cerdas, dan pintar, sehingga target kemenangan untuk Prabowo – Gibran dan Iwan Bule di Pangandaran dapat tercapai,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua relawan Prabowo – Gibran Kabupaten Pangandaran, Heru Apriadi, yang dibawah binaan Toto Hutagalung, memberikan alasan mengapa mereka mendukung Iwan Bule menjadi anggota DPR RI dari Dapil Jabar X karena beliau memiliki visi dan misi yang jelas. “Beliau tegas, peduli terhadap rakyat kecil, dan memiliki komitmen kuat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Alasan kami sangat logis karena beliau sangat peduli terhadap masyarakat bawah,” tegasnya.

“Kami optimis mendapatkan dukungan lebih dari 20.000, selain itu, untuk relawan yang hadir hari ini, diperkirakan sekitar 500 orang, namun antusiasme masyarakat tanpa komando pun mereka dengan sukarela datang ke sini, sehingga mencapai ribuan orang relawan yang hadir,” tambahnya. (SENOPATI)

Source link

Exit mobile version