Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Penyidikan Terhadap Kasus Dugaan Pencabulan di Rumdis Wakil Bupati Langkat Sudah Dimulai

Jumat, 5 Januari 2024 – 09:57 WIB

Langkat – Satuan Reserse Kriminal Polres Langkat telah meningkatkan status dugaan pencabulan di rumah dinas Wakil Bupati Langkat, ke penyidikan. Dalam waktu dekat, pihak kepolisian akan mengumumkan tersangka dalam kasus tersebut.

“Sudah kita naikan statusnya (perkara dugaan pencabulan itu) ke penyidikan,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Langkat, AKP Dedi Mirza kepada wartawan, Kamis 4 Januari 2024. Penyidikan tersebut, berdasarkan laporan orangtua kedua korban dugaan pencabulan tersebut, dengan nomor polisi STPL/B/667/XII/2023/SPKT/POLRES LANGKAT/POLDA SUMATERA UTARA pada 16 Desember 2023.

Lanjutnya, Dedi mengungkapkan gelar perkara akan dilakukan penyidik Polres Langkat, pada Jumat 5 Januari 2024. Termasuk, pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi.

“Pihak kepolisian tengah melakukan pencarian terhadap terduga pelaku berinsial ZS (33). Karena, ia dikabarkan sudah melarikan diri, dan tidak berada di wilayah Kabupaten Langkat. “Kami sedang berupaya mencari keberadaan terlapor,” tutur Dedi.

Diberitakan sebelumnya, dua anak berusia belasan tahun, diduga menjadi korban pencabulan seorang pria berinisial ZS (33). Aksi bejat itu, diduga terjadi di Rumah Dinas Wakil Bupati Langkat, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara pada akhir November 2023.

Halaman Selanjutnya

Exit mobile version