Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Pedagang Ikan di Lampung Tewas Ditikam Tetangga karena Saling Tatap di Perempatan

Rabu, 3 Januari 2024 – 12:54 WIB

Lampung Tengah – Akibat saling menatap mata, seorang warga Kelurahan Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, tewas di tangan tetangganya sendiri. Korban, seorang pedagang ikan bernama Rizon (47), ditikam oleh tetangganya sendiri dengan menggunakan pisau setelah terlibat cekcok mulut dan perkelahian.

Menurut Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia, pertikaian tersebut dipicu oleh ketersinggungan atau kesalahpahaman antara keduanya. Motif dari kejadian tersebut adalah pelaku tidak terima karena dilihat oleh korban saat keduanya bertemu di jalan perempatan. Pelaku kemudian menikam korban dengan pisau hingga korban meninggal dunia di rumah sakit.

Tersangka pembunuhan, Fauzi (35), seorang tukang rongsok, berhasil ditangkap oleh polisi setelah melakukan pengejaran selama lima jam. Polisi menyita sebilah pisau yang digunakan pelaku dalam pembunuhan, serta pakaian korban. Tersangka dijerat dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Exit mobile version