Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Pembunuh Wanita Dilakban di Bekasi Terlibat Hubungan Asmara dengan Korban, Namun Bukan Suami-Istri

Senin, 11 Desember 2023 – 13:45 WIB

Jakarta – Polisi mengungkap fakta terbaru terkait kasus pembunuhan seorang wanita yang jasadnya ditemukan dilakban dan ditutupi kardus. Menurut polisi, pelaku ternyata memiliki hubungan asmara dengan korban.

Meskipun begitu, polisi menyebutkan bahwa hubungan antara pelaku AMW (34) dan JS (25) bukanlah suami istri. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Samian. Diduga mereka menjalin hubungan terlarang.

“Ada hubungan dekat memang, tapi bukan suami-istri,” kata Samian kepada wartawan, Senin 11 Desember 2023.

AMW adalah warga Bekasi, sementara korban merupakan warga pendatang. Status pelaku AMW kini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas perbuatannya dan dia sudah ditahan oleh polisi.

“Kalau tersangka itu orang Bekasi, kalau korban pendatang,” ujarnya.

Sebelumnya, jasad wanita dengan kondisi terlakban ditemukan di dalam kontrakan, membuat geger warga di Kampung Citarik, Desa Jatireja, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat.

Awalnya, warga curiga karena muncul aroma tidak sedap yang berasal dari dalam kontrakan. Pelaku yang diduga membunuh korban sudah berhasil ditangkap. Mayat korban saat ditemukan sudah ditutupi kardus dan dilakban. Jasad korban tak lama kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk proses autopsi.

Exit mobile version