Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Perssu Madura City Perlu Menang Tipis atas Perseba Bangkalan, Perlu Banyak Evaluasi

Perssu Madura City Menang Tipis Atas Perseba Bangkalan dalam Pertandingan Liga 3 Jawa Timur

Perssu Madura City berhasil mengalahkan Perseba Bangkalan dengan skor tipis 1-0 melalui tendangan penalti dalam babak penyisihan Grup M Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023 pada Selasa (12/05/2023).

Dalam pertandingan ini, Perssu Madura City mendominasi permainan sejak awal. Meskipun Perseba Bangkalan mencoba meningkatkan serangan, pertahanan Perssu Madura City tetap kuat. Gol tunggal dalam pertandingan ini dicetak melalui tendangan penalti oleh Wimba Sutan Fanosa.

Meski berhasil meraih kemenangan, Pelatih Perssu Madura City, Budiarjo Thalib, menyatakan bahwa masih banyak evaluasi dan perbaikan yang harus dilakukan. Menurutnya, para pemain masih harus memanfaatkan peluang yang ada secara maksimal.

Budiarjo Thalib juga menyatakan bahwa tim akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi Presiden Perssu Madura City dan masyarakat Sumenep. Selain itu, tim juga akan mengantisipasi dengan baik untuk menghadapi lawan selanjutnya.

Artikel lainnya dapat ditemukan di Google News SUARA INDONESIA. Pewarta artikel ini adalah Wildan Mukhlishah Sy dan diedit oleh Imam Hairon.

Exit mobile version