Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Titik Jalan di Ledokombo Rentan Terhadap Aksi Begal karena Kurangnya Penerangan

Sebuah kekhawatiran telah muncul terkait dengan kurangnya penerangan jalan di sejumlah titik rawan di Kecamatan Ledokombo, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Hal ini menyebabkan informasi tentang aksi begal payudara menjadi semakin ramai. Ahmad Wakil, seorang tokoh pemuda warga sekitar, menyatakan bahwa pemerintah terkesan kurang peka terhadap titik mana yang seharusnya menjadi prioritas dalam hal penerangan jalan.

Dia menyoroti titik rawan di sekitar Kantor Desa Sumber Lesung menuju Sumbersalak yang sangat gelap saat malam hari. Sebagai masyarakat Ledokombo, Wakil meminta pihak terkait segera memasang penerangan jalan di titik-titik tersebut. Dia juga meminta perhatian dari Bupati Jember, Dinas PU Cipta Karya, atau pihak terkait lainnya yang bertanggung jawab terhadap masalah ini.

Bupati Jember sendiri mengaku terkejut ketika mendengar informasi tentang begal payudara. Pihaknya telah memerintahkan Satpol PP untuk bersiaga penuh demi memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. Tidak hanya itu, sedikitnya 100 pendekar juga siap bersiaga di sejumlah titik rawan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pewarta: Yuni Amalia

Editor: Imam Hairon

Exit mobile version