Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Pria Boncengan dengan Istri yang Menjadi Sopir Ambulans Mengaku Sebagai Anggota TNI Ketika Dihentikan oleh Detik-detik

Rabu, 22 November 2023 – 16:44 WIB

Jakarta – Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang sopir ambulans dipukul di kawasan Matraman, Jakarta Timur. Narasi dari akun yang memposting video tersebut menyebutkan bahwa pemukulan dilakukan oleh seorang pria yang mengaku sebagai anggota TNI.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Versi narasi dari akun tersebut menyebutkan bahwa pemukulan dilakukan oleh pria yang mengaku sebagai anggota TNI.

Terduga pelaku berboncengan dengan sepeda motor bersama seorang perempuan, yang diduga adalah istrinya yang sedang menggendong bayi. Pelaku mencoba menyalip ambulans.

“SEORANG PENGEMUDI AMBULANCE MENGALAMI INTIMIDASI DAN KEKERASAN OLEH PENGENDARA MOTOR YANG MENGAKU ANGGOTA TNI,” demikian tulis keterangan akun tersebut pada Rabu, 22 November 2023.

Terkait hal ini, polisi pun memberikan tanggapannya. Kapolsek Matraman, Komisaris Polisi Mobri Panjaitan menyebutkan bahwa pihaknya sudah menerima informasi mengenai kejadian ini. Korban disebutkan telah membuat laporan polisi terkait hal tersebut.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Matraman, Iptu Mochamad Zen menambahkan bahwa pihaknya sedang mengecek lokasi kejadian untuk mendalami peristiwa tersebut. Berdasarkan pengakuan, terduga pelaku menampar korban. Namun, pihaknya belum bisa memastikan apakah terduga pelaku benar anggota TNI. Menurutnya, korban juga sudah divisum.

Dia juga mengatakan bahwa pihaknya sedang meminta keterangan dari sejumlah saksi. Mereka lagi melakukan penyelidikan untuk menindaklanjuti peristiwa tersebut lagi.

Exit mobile version