Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Warga yang Sedang Melakukan Patroli Malam Menyaksikan Saat Perampok Melakukan Aksinya

Sabtu, 4 November 2023 – 07:25 WIB

Kabupaten Serang – Terjadi perampokan dengan senjata api di Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten, pada Jumat dini hari, 3 Oktober 2023. Akibatnya, seorang warga yang sedang berjaga dan mengungkap perampokan tersebut tertembak di tangan, pinggang, dan kaki.

Polres Serang telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah orang untuk mencari tahu pelaku perampokan dengan senjata api itu. “Selain meninjau TKP, kedatangan kami juga bertujuan untuk mengetahui penyebab dari percobaan perampokan dengan kekerasan ini,” ujar AKBP Wiwin Setiawan, Kapolres Serang, dalam keterangannya yang dikutip pada Sabtu, 4 November 2023.

Pada Jumat dini hari, 3 November 2023, korban bersama lima warga lainnya sedang berjaga di kampung mereka. Mereka melihat enam orang menggunakan tiga sepeda motor yang mencurigakan di dekat rumah warga. Mereka diduga akan mencuri mobil yang terparkir di rumah tersebut.

Karena diketahui oleh warga, salah satu pelaku mengancam menggunakan senjata api dan menembakkan tersebut, mengenai tangan korban. Karena dikejar terus, pelaku kemudian menembakkan lagi senjatanya, mengenai pinggang dan kaki korban.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Hermina untuk mendapatkan perawatan medis. Saat ini, kondisi korban yang terkena tembakan sudah membaik. “Kondisi korban sudah mulai membaik dan sudah bisa berkomunikasi, semoga segera pulih dan bisa beraktivitas kembali,” terangnya.

Setelah membawa korban ke rumah sakit, warga lainnya melaporkan perampokan dengan senjata api yang terjadi di desa mereka ke Polsek Ciruas. Polisi saat ini masih terus menyelidiki kasus pencurian tersebut. “Kami mohon doa dan dukungan agar kasus ini segera bisa kami ungkap,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya

Exit mobile version