Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Peristiwa Viral Saat Prabowo-Gibran Daftar ke KPU: Massa Mengamuk dan Menangkap Copet

Rabu, 25 Oktober 2023 – 14:58 WIB

Jakarta – Saat pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendaftar ke Gedung Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), Menteng, Jakarta Pusat, hari ini, ada pencopet yang beraksi.

Hal itu pun viral di media sosial. Salah satunya di akun Instagram @updateinfojakarta. Terduga pencopet babak belur diamuk massa setelah terpergok beraksi di tengah pendukung Prabowo-Gibran. “Dua orang terduga pelaku pencopet diamankan,” demikian seperti dikutip, Rabu 25 Oktober 2023.

Berdasarkan keterangan saksi, pelaku berjumlah tiga orang. Baru dua yang berhasil ditangkap oleh massa. Dalam video yang diposting, salah satu pelaku nampak tidak berdaya saat dianiaya oleh massa. Pelaku tersebut memakai pakaian berwarna biru di tengah massa pendukung Prabowo-Gibran.

Sementara itu, terkait hal ini polisi pun angkat bicara. Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro tidak menampik adanya peristiwa tersebut. Pelaku saat ini sudah diamankan di Markas Polsek Metro Menteng.

Meski begitu, eks Kapolsek Metro Gambir ini belum memberikan informasi mengenai jumlah dan identitas pelaku yang sudah ditangkap. Dia menyatakan bahwa detail kasus ini akan diungkapkan oleh bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakpus. “Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Menteng. Nanti humas akan membagikan informasi lebih lanjut,” ujarnya.


Tulisan ini asli dibuat oleh VIVA.CO.ID dan dapat diakses melalui tautan berikut: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1426879-copet-di-antar-presiden-gibran-subianto-diamuk-massa

Exit mobile version