Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Barista Wanita Di Jaksel Mengalami Kekerasan dari OTK, Wajah Dihantam dan Leher Ditekan

Selasa, 19 Maret 2024 – 12:09 WIB

Jakarta – Viral melalui sebuah unggahan di media sosial ‘X’ yang menampilkan bahwa seorang wanita yang bekerja sebagai barista di sebuah kedai kopi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan mengalami nasib malang saat sedang bertugas. Ia menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal (OTK).

Dalam unggahan tersebut, disebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 16 Maret 2024. Penganiayaan dimulai ketika wanita barista tersebut pergi ke kamar kecil. Tiba-tiba seorang pria muncul dan mendorongnya masuk ke dalam kamar mandi, di mana ia kemudian disekap.

Korban mengisahkan bahwa setelah penganiayaan terjadi, dia mengalami berbagai kekerasan mulai dari dipukul di wajah hingga dicekik sampai kesulitan bernafas.

Korban berusaha melawan, namun pelaku tetap melakukan penganiayaan tanpa alasan yang jelas. Bahkan, pelaku mengancam akan menggunakan pisau. Setelah sekitar 15 menit berlalu, pelaku akhirnya melepaskan cekikan pada korban dan melarikan diri. Dalam unggahan itu, terlihat bahwa korban mengalami luka akibat penganiayaan tersebut.

Kapolsek Setiabudi, Kompol Firman, menyatakan bahwa pihaknya telah menerima informasi tersebut. Korban bernama Rahma Septia Talita (18) telah melaporkan kejadian ini. Firman menjelaskan bahwa korban telah melakukan visum dan mengalami luka di kepala, wajah, tubuh, tangan, dan kaki.

“Pusat perhatian saat ini adalah mendapatkan visum karena korban mengalami luka di kepala, wajah, tubuh, tangan, dan kaki,” ungkapnya.