Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Pemuda Tangerang Mengalami Pencurian dan Kekerasan, Motor Dicuri dan Telinganya Hampir Putus saat Diserang oleh Pelaku

Jumat, 9 Februari 2024 – 18:44 WIB

Tangerang – KA, seorang pemuda di Tangerang, harus mendapatkan perawatan medis setelah mengalami luka serius di telinganya, setelah diberi bacokan oleh sekelompok orang tak dikenal atau OTK. Motornya juga diraib dibegal pelaku.

Kejadian pada Rabu, 7 Februari 2024 dimulai ketika korban, yang merupakan seorang pedagang, pergi ke lapak penjual durian di Jalan Raya Binong, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. “Saat itu korban datang ke lapak penjual durian untuk menukarkan uang,” kata Kanit Reskrim Polsek Curug, Iptu Nurbianto, Jumat, 9 Februari 2024.

Tidak lama kemudian, tiba-tiba saja korban dikepung oleh sekelompok orang tak dikenal yang datang menggunakan kendaraan bermotor. “Korban tiba-tiba dikepung, salah satu pelaku turun dan memukul bagian atas telinga kanan korban dengan senjata tajam, dan telinganya terluka cukup parah” katanya.

Setelah kejadian itu, korban langsung melarikan diri dan meminta bantuan warga setempat. Oleh warga, korban dilarikan ke Rumah Sakit Qadr Islamic Karawaci untuk segera mendapat pertolongan medis. “Selain luka yang membutuhkan sekitar 5 jahitan, sepeda motor korban juga dibawa pelaku. Saat ini kasus masih kami tangani dan tindak lanjuti,” ungkapnya.