Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Ayah Tiri di Jambi Menikam Anaknya hingga Meninggal setelah Bertengkar dengan Istrinya

Jumat, 15 Desember 2023 – 17:39 WIB

Jambi – Tak diketahui apa yang ada di pikiran seorang ayah berinisial SE, 53 tahun, sampai ia tega menikam anak tirinya sendiri hingga tewas. Informasi yang berhasil dihimpun oleh VIVA menyebutkan bahwa kejadian penikaman tersebut terjadi tepat di pinggir Jalan Talang Sekuang, Desa Muara Panco Timur, Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin, Jambi. Dugaan kuat menyebutkan bahwa anak tirinya tewas ditikam oleh pelaku setelah ia mencoba melerai perkelahian antara ibu kandungnya dengan ayah tirinya di pinggir jalan raya. Ketika melihat anaknya tewas, pelaku langsung kabur.

Kapolres Merangin, AKBP Ruri Roberto membenarkan bahwa seorang pria telah membunuh anak tirinya di tepi jalan, dan korban tersebut merupakan warga desa Benteng Kecamatan Sungai Manau, Kabupaten Merangin. Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dirawat intensif namun sayangnya nyawa korban tidak dapat tertolong.

Ruri juga menambahkan bahwa pelaku, dengan inisial SR (53 tahun), merupakan istrinya pelaku tersebut, dan melakukan pembunuhan terhadap anak tirinya yang bernama M (19 tahun). Tim Satreskrim langsung mengejar pelaku ke arah Kabupaten Sarolangun karena pelaku langsung kabur setelah melakukan perbuatan tersebut.

Dalam pengejaran, pelaku akhirnya berhasil ditangkap oleh Tim Satreskrim Polres Merangin tepat di depan Polsek Bathin VIII Sarolangun, Jambi. Pelaku kemudian dibawa ke Polres Merangin untuk dimintai keterangan.

Menurut Ruri, kejadian penikaman terhadap anak pelaku hingga tewas beserta istri pelaku yang saat itu mengalami luka cukup serius terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Tiga jam setelah kejadian, pelaku berhasil ditangkap tepat di depan Polsek Bathin VIII Sarolangun, Jambi.

Ruri mengatakan ibu korban saat ini dirawat di RS Kolonel Abunjani Bangko karena mengalami luka cukup serius. Dari penyelidikan, pelaku merupakan mantan suami siri korban dengan inisial SR. Motif dari pelaku masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Merangin.

Untuk halaman selanjutnya, Ruri mengatakan ibu korban saat ini dirawat di RS Kolonel Abunjani Bangko karena mengalami luka cukup serius, dan dari penyelidikan pelaku merupakan mantan suami siri korban dengan inisial SR. Motif dari pelaku masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Merangin.