Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Pegawai Ditjen Pajak Yang Melakukan KDRT Terhadap Istrinya Ditahan

Pegawai Ditjen Pajak Yang Melakukan KDRT Terhadap Istrinya Ditahan

Rabu, 28 Agustus 2024 – 00:14 WIB

Jakarta, VIVA – Pegawai Direktorat Jenderal Pajak berinisial FAF yang menjadi tersangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, ditahan polisi. Hal itu diungkapkan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Audy Joize Oroh.

Baca Juga :

Pergoki Suami Berduaan dengan Wanita Lain, Istri di Cilincing Malah Dilempar HP

“Per kemarin malam kita lakukan penangkapan dan tadi siang hari ini sudah kita lakukan penahanan,” ujarnya, Selasa, 27 Agustus 2024.

Penahanan terhadap FAF dilakukan usai yang bersangkutan diperiksa sebagai tersangka. Pemeriksaan dilakukan kemarin. Pelaku ditahan di Markas Polres Metro Bekasi Kota.

Baca Juga :

Pegawai Ditjen Pajak Jadi Tersangka Gegara KDRT ke Istri Selama 3 Tahun

“Untuk tersangka kita sudah lakukan pemeriksaan tersangka kemarin dan tersangka sudah didampingi pengacaranya juga,” kata dia.

Gedung Direktorat Jenderal Pajak

Baca Juga :

Perkembangan Kasus KDRT Suami Cut Intan Nabila, Berkas Sudah Diserahkan ke Kejaksaan

Sebelumnya diberitakan, seorang pegawai Direktorat Jenderal Pajak berinisial FAF ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT terhadap istrinya. Yang bersangkutan ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik melakukan gelar perkara pada Jumat, 23 Agustus 2024. Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi.

“Sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ujar dia, Senin, 26 Agustus 2024.

Dia mengatakan, KDRT tersebut bermula ketika adik tersangka mengambil uang hasil sewa rumah milik kakaknya. Menurut korban, uang tersebut seharusnya digunakan untuk kepentingan keluarga korban dan suaminya. Namun, tersangka tidak menerimanya.

Pergoki Suami Main Serong dengan Wanita Lain, Seorang Istri di Cilincing Babak Belur

Berhasil membuat warganet di dunia maya geram, rupanya kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga yang dialami Cut Intan ini jadi satu dari banyaknya wanita yang menjadi korban KDRT

VIVA.co.id

27 Agustus 2024

Exit mobile version