Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Skandal Nenek Cabuli Cucunya di Simalungun dan Rekam Adegan Telanjangnya

Minggu, 28 Juli 2024 – 06:44 WIB

Sumatera Utara – Satuan Reserse Kriminal Polres Simalungun berhasil menangkap seorang nenek berinisial S (44) yang diduga mencabuli cucunya yang berusia 6 tahun. Pelaku bahkan merekam korban menggunakan handphone pelaku dalam keadaan telanjang.

Tidak bisa menerima perbuatan sang nenek, ibu korban berinisial DS (35) warga Kabupaten Simalungun membuat laporan ke Polres Simalungun pada Kamis, 25 Juli 2024. Laporan tersebut kemudian langsung ditindaklanjuti.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Simalungun, AKP Ghulam Yanuar Lutfi menjelaskan setelah melakukan pemeriksaan saksi-saksi, pihaknya langsung menangkap S di rumahnya di Kabupaten Simalungun pada hari itu juga setelah ibu korban membuat laporan polisi.

Ghulam juga menjelaskan bahwa dugaan pencabulan ini berawal ketika ibu korban menerima pesan melalui WhatsApp yang berisi foto-foto dan video telanjang anak dari nomor tak dikenal di handphone ibu korban. Setelah ditanyakan kepada anaknya, korban mengakui bahwa itu dilakukan atas perintah neneknya.

Saat ini, pelaku bersama barang bukti telah diamankan ke Mako Polres Simalungun untuk proses hukum selanjutnya.

Exit mobile version