Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Polisi Mengejar Tersangka Pencurian Bajaj di Kebon Jeruk Jakbar

Minggu, 14 Juli 2024 – 18:39 WIB

Jakarta – Aparat kepolisian akan melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian bajaj yang terjadi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno menyatakan bahwa korban yang kehilangan bajaj dengan inisial S akan membuat Laporan Polisi (LP).

“Korban belum membuat LP, tetapi Unit Reskrim proaktif ingin membuat LP. Pasti akan segera diselidiki,” kata Sutrisno saat dikonfirmasi pada Minggu, 14 Juli 2024.

Dia menambahkan bahwa aksi pencurian bajaj ini baru pertama kali terjadi di wilayah Kebon Jeruk. Perkembangan penyelidikan kasus tersebut akan disampaikan oleh polisi di kemudian hari.

Diketahui bahwa seorang sopir bajaj dengan inisial S (45) dilaporkan kehilangan bajajnya di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Jumat, 5 Juli 2024. Aksi pelaku terekam oleh kamera CCTV dan viral di media sosial.

Dari pantauan, terlihat pelaku datang seorang diri dan mendekati bajaj warna biru yang terparkir. Lalu, pelaku membuka pintu, masuk, dan sempat mengotak-atik sesuatu di dalam bajaj. Bajaj tersebut kemudian dibawa kabur oleh pelaku. Belum diketahui identitas dari pelaku.

Exit mobile version