Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Modus Hipnotis Wanita di Jakarta Selatan dengan Memberikan Batu Keberuntungan

Senin, 10 Juni 2024 – 23:22 WIB

Jakarta – Seorang pria bernama Erick Donovan alias Aby pura-pura jadi ustaz dan menipu seorang wanita berinisial EV dengan modus hipnotis di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Pelaku mengaku punya kekuatan spiritual membaca masa depan korban.

Kejadian ini tepatnya di lampu merah Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Korban yang sedang mengendarai sepeda motornya tiba-tiba didatangi pelaku, yang pura-pura menanyakan alamat sebuah perusahaan. Pelaku lantas mengaku sebagai ustaz yang tahu masa depan korban.

“Donovan memberi batu yang diklaim sakti. Kata dia, batu bakal bergetar sebagai pertanda keberuntungan. Korban dan pemotor lain yang merupakan temannya diminta membawa batu itu ke musala terdekat. Tapi, syaratnya ponsel mereka harus diserahkan.”

“Korban kemudian menyerahkan handphone kepada pelaku setelah diberikan ‘batu keberuntungan’, yang konon bisa bergetar dan membawa kesuksesan. Pelaku menginstruksikan korban dan pria tersebut untuk memegang batu di musala terdekat,” kata dia.

Korban lantas mengikuti kemauan pelaku. Namun, saat korban kembali ke lokasi mereka bertemu, pelaku sudah hilang. Ponsel korban dibawa lari pelaku.

“Saat korban kembali dari musala, pelaku dan pria tersebut sudah tidak ada di TKP, membawa handphone korban. Korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polres Jakarta Selatan.”

Exit mobile version