Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Bocah yang Berusia 5 Tahun yang Menjadi Korban Pemerkosaan di Ketapang Meninggal Dunia

Kamis, 6 Juni 2024 – 00:58 WIB

Ketapang – Polres Ketapang berhasil menangkap seorang pria berinisial AR sebagai tersangka pemerkosaan terhadap seorang bocah berusia lima tahun yang bernama N, yang merupakan warga Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang.

Tindakan keji dari pelaku terduga terbongkar setelah korban mengalami sakit saat buang air kecil, bahkan saat ini korban telah meninggal dunia.

Kapolres Ketapang, AKBP Tommy Ferdian melalui Kasat Reskrim Ketapang, AKP Wawan Darmawan mengatakan bahwa pihaknya telah berhasil menangkap tersangka beberapa hari yang lalu. “Tersangka telah kami amankan 6 hari yang lalu, dan saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolres Ketapang,” ujarnya pada Rabu, 5 Juni 2024.

Wawan menjelaskan bahwa perbuatan tersangka terungkap setelah korban mengalami sakit saat buang air kecil pada bulan April 2024 lalu. Ibunya langsung membawa korban ke rumah sakit Agoesdjam Ketapang dan dirawat inap selama satu pekan sebelum akhirnya sembuh dan pulang ke rumah.

Namun, pada tanggal 17 April, korban masih mengeluh sakit dan ditemukan bercak darah saat buang air kecil. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas dan ditemukan adanya luka robek pada bagian sensitif korban.

Setelah ditanyai, korban akhirnya mengakui bahwa ia telah disetubuhi oleh pelaku yang bernama AR. Beberapa hari setelah tersangka ditangkap, korban meninggal dunia. Namun, penyebab kematian korban akan dilakukan klarifikasi dengan pihak rumah sakit untuk meminta keterangan terkait penyebab kematian korban.

Halaman Selanjutnya

Sumber: ANTARA/HO-Dok.Humas Polda Banten

Exit mobile version