Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Epy Kusnandar, Aktor ‘Preman Pensiun’, Kembali Ditangkap Polisi Setelah Sempat Jualan Takjil

Jumat, 10 Mei 2024 – 20:12 WIB

VIVA Metro – Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat telah menangkap aktor senior Epy Kusnandar karena kasus kepemilikan zat narkotika. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi mengonfirmasi penangkapan seorang publik figur terkait penyalahgunaan narkoba.

“Iya benar, yang bersangkutan diamankan terkait penyalahgunaan narkoba,” kata Syahduddi dalam keterangannya, Jumat, 10 Mei 2024.

Syahduddi mengatakan bahwa dia belum bisa memberikan informasi lebih lanjut tentang penangkapan aktor yang juga membintangi sinetron Preman Pensiun. Hal ini dikarenakan aktor tersebut masih menjalani pemeriksaan oleh petugas.

Epy Kusnandar (60 tahun) memulai kariernya sebagai pemain sinetron pada tahun 1996 dengan sinetron berjudul 1 Kakak 7 Ponakan. Setelah membintangi sinetron Preman Pensiun, Epy berjualan hingga membuka warung nasi uduk.

Seperti telah dilaporkan sebelumnya oleh VIVA Showbiz, Epy Kusnandar juga beralih profesi menjadi penjual makanan atau takjil di kantin yang berlokasi di apartemen Kalibata, Jakarta Selatan.

Kabar tersebut terungkap melalui akun Instagram pribadinya @epy_kusnandar_official pada Rabu, 3 April 2024. Dalam unggahannya, Epy terlihat sibuk menjalani kegiatan Ramadan dengan berjualan berbagai menu berbuka puasa seperti takjil seperti es buah, gorengan, cilok, kue-kue basah, dan lainnya.

Epy Kusnandar sedang mengisi bazar Ramadan di Kalibata City, seperti yang terlihat pada keterangan akun Instagram pribadinya.

Di video yang dibagikan dalam akun Instagram pribadinya, terlihat bahwa jualan milik Epy dan istrinya sangat diminati oleh pembeli yang ingin berbuka puasa.

Exit mobile version