Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Sebelum Melakukan Bunuh Diri di Instagram Live, Meli Joker Bertengkar dengan Pacarnya dan Menyebabkan Benturan pada Kepala

Selasa, 16 April 2024 – 16:46 WIB

Jakarta – Selebgram Meli Joker atau yang memiliki nama asli Fitri Meliana sempat bertengkar dengan kekasihnya sebelum tewas bunuh diri dan disiarkan secara live Instagram.

“Berkat Sifat Sang Pemimpin”

Selebgram Mengalami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Melihat Sosok Misterius

“Dia itu sore berantem sama pacarnya, baru pagi diketahui dia sudah bunuh diri,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kebayoran Lama, Ajun Komisaris Polisi Suwarno pada Selasa, 16 April 2024.

Adapun, Meli mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Dia menggunakan handuk untuk gantung diri. Peristiwa ini terungkap setelah saudaranya mencari Meli di kamar, namun tidak ditemukan.

“Gantung diri yang ditemukan saudaranya juga, karena dicek sama saudaranya di kamarnya tidak ada. Terus, ternyata dia gantung diri ditemukan di kamar mandi menggunakan handuk,” katanya.

Kemudian, hal ini dilaporkan ke polisi oleh saudara Meli tersebut. Lantas, polisi menggali keterangan dari saudaranya dan mengetahui bahwa korban sempat bertengkar dengan kekasihnya.

“Enggak, hanya dia sebelum itu cek-cok teleponan sama pacarnya. Dia memberi tahu (pacarnya) bahwa sempat membenturkan kepalanya,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial seorang wanita disebut melakukan aksi bunuh diri saat live Instagram. Salah satunya diposting akun X milik @ahlipsikis.

“Cewek bunuh diri saat live Instagram, diduga alami kekerasan yang dilakukan oleh pasangannya,” demikian seperti dikutip Selasa, 16 April 2024.

Sementara itu, terkait hal ini polisi pun angkat bicara. Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kebayoran Lama, Ajun Komisaris Polisi Suwarno mengatakan pihaknya begitu datang ke lokasi memang ditemukan telepon genggamnya ditempelkan. Namun, disebut live Instagramnya sudah selesai saat polisi tiba.

“Iya ada, kan dia live, HP korban ditempel. Enggak, (Instagram tidak live saat polisi tiba) sudah mati. Dia (HP) posisinya hidup tapi enggak bisa dibuka,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial seorang wanita disebut melakukan aksi bunuh diri saat live Instagram. Salah satunya diposting akun X milik @ahlipsikis.

Exit mobile version