Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Wanita Menusuk Pedagang Baju di Tangerang: Kronologi Kejadian

Selasa, 2 April 2024 – 02:04 WIB

Tangerang – RA, seorang pedagang baju di Jalan Borobudur, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, meninggal di depan tokonya setelah diserang oleh seorang wanita berinisial DN.

Kepala Humas Polres Tangsel, AKP Agil menjelaskan kronologinya. Kejadian tersebut bermula ketika korban sedang membersihkan lantai. Pelaku keluar dari mobil dan masuk ke toko mengenakan sandal, kemudian disindir oleh korban. Pelaku tidak terima dan mulai mengucapkan kata-kata kasar.

“Saat disindir, korban dan pelaku mulai bertengkar dan dilerai oleh saksi,” ujarnya, Senin, 1 April 2024.

Tidak puas dengan teguran, pelaku kembali ke mobilnya yang tak terduga dan mengambil senjata tajam.

“Setelah mengambil senjata tersebut, pelaku langsung menusukkan senjata tersebut ke bagian perut korban satu kali,” katanya.

Setelah menyerang, pelaku melarikan diri dengan mobil dan dikejar oleh ojek online tetapi berhasil lolos.

“Pelaku sempat dihalangi oleh warga dan dikejar, namun tidak tertangkap hingga akhirnya dia berhasil diamankan di Jalan Dipati Ukur, Kota Tangerang dan saat ini sedang dalam pemeriksaan,” ungkapnya.

Sebelumnya, terduga pelaku penusukan terhadap pedagang baju di Jalan Borobudur, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang menyerahkan diri.

Pelaku yang merupakan seorang wanita berhasil ditangkap warga di Jalan Dipati Ukur, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Ketua RW 11, Achmad Syehu menyatakan bahwa berdasarkan laporan warga, pelaku ditangkap tidak jauh dari rumah kerabatnya.

“Pelaku ditahan di sini, saya menerima laporan dari warga. Terakhir, saya bersama pihak keamanan Jatiuwung, pelaku menyerahkan diri kepada petugas, kemudian akan ditindaklanjuti dan diserahkan ke Polsek Kelapa Dua,” katanya pada Senin, 1 April 2024.

Terungkap bahwa pelaku bukan penduduk setempat, dia datang ke kawasan Jatiuwung untuk mengunjungi kerabatnya.

“Dia bukan penduduk di sini, dia hanya memiliki usaha di sini, memiliki beberapa kontrakan. Beberapa waktu sebelum kejadian, saya atau RT tidak mengetahui keberadaannya di rumah kerabatnya. Kami hanya tahu saat kejadian pembunuhan terjadi, dia datang ke sini, kemudian kejadian itu terjadi,” ungkapnya.

Diketahui, pelaku menyerang korban yang bernama R dengan senjata tajam. Setelah melakukan penusukan, pelaku mencoba melarikan diri menggunakan mobil putih.

Exit mobile version