Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Polisi Menangkap Ayah yang Melakukan Pemerkosaan Terhadap Putrinya Secara Berulang

Senin, 18 Maret 2024 – 22:00 WIB

Tapanuli Utara – Anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Tapanuli Utara (Taput) telah berhasil mengamankan seorang ayah berinisial MPS (43) karena telah memperkosa putrinya yang berusia 15 tahun secara berulang kali. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Kepala Humas Polres Taput, Aiptu W. Baringbing menjelaskan bahwa pelaku telah ditangkap oleh petugas kepolisian pada Sabtu, 16 Maret 2024. Saat ini, MPS sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Markas Polres Tapanuli Utara.

“Dari hasil penyidikan, diperkirakan aksi pemerkosaan telah dilakukan oleh pelaku berulang kali hingga puluhan kali. Kejadian pertama terjadi pada bulan Juli 2023 di rumahnya sendiri,” ujar W. Baringbing pada Senin, 18 Maret 2024.

Kasus ini terungkap setelah korban menceritakan pengalaman yang dialaminya kepada teman sekolahnya. Teman korban kemudian menginformasikan kejadian tersebut kepada ibu korban.

“Waktu korban menceritakan kejadian ini kepada temannya karena tidak sanggup lagi menahan penderitaan yang dia alami selama ini,” ungkapnya.

Pada tanggal 16 Maret 2024, ibu korban tidak menerima perlakuan suaminya. Ibu korban langsung menuju Markas Polres Tapanuli Utara untuk membuat laporan polisi terkait perilaku buruk suaminya. Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi segera menangkap MPS.

Dalam pemeriksaan, terungkap bahwa pelaku melakukan pemerkosaan saat rumah mereka sepi pada bulan Juli 2023. Korban baru pulang sekolah saat itu dan dicium serta dipeluk oleh ayahnya, meskipun korban mencoba melawan.

“Pada saat itu, korban berusaha melawan, namun ayahnya mengancam akan membunuhnya. Korban ketakutan dan terpaksa mengikuti perintah ayahnya,” jelasnya.

Menurut informasi yang diberikan, pada saat itu korban belum dicabuli namun hanya digrepe-grepe payudaranya oleh pelaku yang merupakan ayahnya sendiri.

Hasil pemeriksaan terungkap bahwa pelaku telah mengakui perbuatan buruknya kepada petugas kepolisian. Saat ini, polisi masih terus mendalami kasus ini untuk pengembangan lebih lanjut.

Exit mobile version