Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan, Kepala Terputus

Kamis, 14 Maret 2024 – 04:13 WIB

Serang – Warga Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, dihebohkan dengan penemuan bayi perempuan dalam kondisi memprihatinkan. Jenazah bayi perempuan tersebut ditemukan pada Rabu pagi, 14 Maret 2024.

Saat ditemukan, kondisi jasad bayi sudah membusuk. Selain itu, kondisi kepala dan tangan kiri bayi malang tersebut juga tidak utuh.

Menurut Kasatreskrim Polres Serang, AKP Andy Kurniady, jenazah bayi perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar saat melintasi sungai sekitar pukul 08.00 WIB. Mayat bayi yang ditemukan tersangkut di aliran sungai yang tertutup sampah rumah tangga dan kayu.

Warga yang kaget melaporkan penemuan tersebut kepada Ketua RT setempat, kemudian informasi disampaikan ke personel Polsek Kragilan.

Andy mengatakan bahwa jenazah bayi mungil tersebut diduga tewas sekitar empat hari sebelum ditemukan. Polisi mengimbau agar masyarakat yang merasa kehilangan atau mengetahui penemuan jenazah bayi segera melapor ke Satreskrim Polres Serang.

Polisi juga tengah meminta keterangan dari dua warga terkait penemuan jenazah bayi yang kondisinya mengenaskan tersebut.

Di tubuh bayi malang tersebut terdapat bekas gigitan binatang di bagian leher dan lengan kiri atas. Jenazah bayi adalah seorang perempuan dengan perkiraan usia kehamilan 38 hingga 40 minggu. Panjang tulang paha kanan 7,5 cm, dan panjang badan 48 cm.

Halaman Selanjutnya

Pun, dari hasil pemeriksaan awal, jenazah bayi mungil itu diduga sudah tewas sekitar empat hari sebelum ditemukan. Polisi mengimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan atau mengetahui penemuan jenazah bayi bisa datang ke Satreskrim Polres Serang.

Exit mobile version