Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Kronologi Pencurian Mercy oleh Mantan Sopir, Dicat Warna Pink dan Ganti Plat Nomor di Bali

Hari ini, 10 Maret 2024 – 11:28 WIB

Jakarta – Seorang pemilik mobil Mercedes-Benz bernama Sigit, yang tinggal di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, merasa sangat senang karena mobilnya akhirnya kembali setelah dicuri oleh mantan sopirnya yang bernama PT selama 2 bulan. Mobil yang pertama kali dicuri dari tempat parkir apartemennya tersebut, kemudian dijual oleh PT hingga sampai ke Bali dan kemudian diubah warna serta nomor pelat kendaraannya.

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Yunior Kanitero, menjelaskan kronologi pencurian mobil Mercedes tersebut hingga berhasil dikembalikan kepada pemiliknya. Sigit melaporkan kasus pencurian mobilnya pada 22 Desember 2023 setelah mobil tersebut hilang di apartemennya.

David dan timnya langsung menuju apartemen Sigit, yang menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pencurian mobil tersebut untuk memeriksa CCTV di lokasi kejadian.

Dari hasil pantauan CCTV, mantan sopir Sigit terlihat membawa mobil tersebut dari tempat parkir, sementara petugas keamanan di lokasi tidak curiga karena mengira PT masih bekerja sebagai sopir Sigit.

Pengejaran oleh polisi membuahkan hasil dengan penangkapan PT di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat. Namun, mobil Mercedes-Benz tersebut sudah dijual kepada seseorang bernama AM di daerah Pati, Jawa Tengah.

Polisi kemudian menuju ke Pati untuk mencari mobil tersebut, namun mobil tersebut sudah terjual melalui Facebook kepada seseorang bernama IGA di Bali. Setelah beberapa waktu melakukan pengejaran ke Bali, David akhirnya berhasil menemukan mobil Mercedes-Benz tersebut, meskipun warnanya telah berubah menjadi pink dan nomor pelat telah diganti.

Dengan penemuan mobil Mercedes dengan warna baru pink dan nomor pelat yang telah berganti, polisi akhirnya mengembalikannya kepada Sigit selaku korban dan pemilik mobil tersebut.

Exit mobile version