Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Pelaku tawuran di Mampang Jaksel yang Tewas adalah Seorang Remaja

Minggu, 3 Maret 2024 – 22:41 WIB

Jakarta – Seorang remaja yang berinisial SA (20) tewas dibacok saat melintas di Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Minggu, 3 Maret 2024, diduga setelah terlibat dalam tawuran. Mereka diduga terlibat dalam tawuran di kawasan Jalan Bangka.

Hal tersebut terungkap melalui rekaman CCTV dari warga sekitar yang merekam kejadian pembacokan tersebut. “Dari hasil pemeriksaan CCTV, diduga terkait dengan tawuran,” kata Kapolsek Mampang Kompol David Kanitero pada Minggu, 3 Maret 2024.

David menjelaskan bahwa dugaan keterlibatan SA dalam aksi tawuran tersebut didasarkan pada keterangan beberapa saksi dan rekaman CCTV.

“Hasil dari pemeriksaan saksi-saksi yang merupakan teman korban, mereka akan tawuran. Korban sepertinya kelompok penyerang, korban beserta saksi-saksi yang merupakan kelompok teman korban domisili Pasar Minggu,” ujarnya.

Selain itu, polisi masih melakukan proses penyelidikan terkait dugaan aksi tawuran tersebut. Mereka juga masih mencari tahu siapa saja yang terlibat dalam kematian korban.

Sebelumnya, remaja SA diketahui tewas setelah dibacok oleh orang tak dikenal saat melintas di Jalan Bangka, Jakarta Selatan bersama temannya. Pembacokan terjadi secara tiba-tiba dan menyebabkan SA bersama temannya melarikan diri. Namun, nasib tragis menimpa SA yang dibacok hingga meninggal dunia.

Exit mobile version