Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Motif Suami yang Kejam Membunuh Istrinya di Kamar Kos Tambora Terungkap

Rabu, 28 Februari 2024 – 21:52 WIB

Jakarta – Polisi mengungkap motif pembunuhan terhadap Sumiyati (54) di dalam kamar kos di Tambora, Jakarta Barat. Pelaku diketahui adalah suami dari korban.

Pelaku berinisial D itu ternyata tega menghabisi nyawa sang istri lantaran cemburu. Hal itu diungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi M Syahduddi.

Dari keterangan pelaku, sebelum menghabisi nyawa istrinya, sempat terjadi cekcok. Namun, tidak dirinci apa yang membuat keduanya cek-cok. Pun, terkait apa yang membuat pelaku cemburu.

Namun, pelaku tidak menampik alias mengakui perbuatan kejinya tersebut menghabisi nyawa korban ke polisi.

Jasad korban Sumiyati ditemukan tewas membusuk ditemukan di dalam indekos di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Dugaan kuat polisi, korban tewas karena dibunuh.

Polisi menduga Sumiyati adalah korban pembunuhan karena ada kejanggalan saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil olah TKP, diketahui pintu kos terkunci dari luar. Sementara, warga setempat curiga karena ada bau busuk dari dalam kamar kos.

Kapolsek Tambora Kompol Dony Harvida menjelaskan temuan mayat korban Sumiyati karena laporan warga sekitar yang curiga ada bau busuk menyengat dari kamar kos. Warga pun akhirnya memberanikan buka paksa kamar kos korban.

Halaman Selanjutnya

Exit mobile version