Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Setelah Bertengkar Hebat, Suami Di Malang Mutilasi Istrinya Secara Sadis

Hari Minggu, 31 Desember 2023 – 16:02 WIB

Malang – Warga di Jalan Serayu, Bunulrejo, Kota Malang, Jawa Timur, dihebohkan dengan kasus mutilasi yang menimpa Ni Made Sutarini (55 tahun). Pelakunya adalah suaminya sendiri, James Lodewyk Tomatala (61 tahun).

Pelaku memotong tubuh istrinya menjadi beberapa bagian. Aksi ini tidak diketahui oleh tetangga sebelum polisi datang ke tempat kejadian, TKP. Peristiwa ini baru diketahui warga pada pukul 08.00 WIB, Minggu, 31 Desember 2023 setelah pelaku menyerahkan diri ke Polsek Blimbing, Kota Malang. Polisi yang tiba di lokasi langsung memeriksa rumah Jalan Serayu nomor 6, tempat kejadian mutilasi.

“Pelaku, suaminya, menyerahkan diri ke polsek. Istrinya yang dibunuh. Mereka berdua tinggal di sini. Karena kedua anaknya sekarang di Singapura dan Bali,” kata Ketua RT 04 RW 02 Bunulrejo, Slamet Afandi.

Slamet mengatakan bahwa informasi dari polisi menyebutkan bahwa korban dimutilasi dengan cara yang sadis. Beberapa bagian tubuh korban sudah terlepas atau tidak utuh. Namun, ia tidak mengetahui dengan pasti bagaimana tubuh korban dipotong menjadi beberapa bagian.

“Kalau pastinya tidak tahu. Cuma tadi kata polisi tangannya sudah lepas. Dan beberapa bagian tubuh juga,” ujar Slamet.

Slamet juga mengungkapkan bahwa sebelum peristiwa tragis terjadi pada Ni Made, pihak RW setempat sudah melakukan pengawasan terhadap rumah pelaku dan korban. Sebab, pada Sabtu, 30 Desember 2023, terjadi pertengkaran hebat antara pelaku dan korban.

Rumah sakit Saiful Anwar Kota Malang telah mengambil jasad korban, sedangkan pelaku diamankan ke Polresta Malang Kota.