Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Penemuan Mayat Bayi Perempuan Menggemparkan Pengunjung Wisata Cimory

Kematian Bayi Perempuan Menggemparkan Pengunjung Wisata Cimory

Polisi tengah melakukan identifikasi terhadap mayat bayi perempuan yang ditemukan di sungai wisata Cimory. Foto yang diambil oleh Andi Saputra/Suaraindonesia memperlihatkan polisi sedang menjalankan proses tersebut.

Pengunjung tempat wisata Cimory dikejutkan dengan penemuan mayat bayi perempuan di aliran sungai wisata Cimory pada Kamis (28/12/2023).

Kapolsek Bergas, AKP Wahyono menyatakan bahwa kejadian ini diketahui oleh salah satu pengunjung sekitar pukul 08.00 WIB pagi dan mendapat laporan pertama kali dari manajemen lokasi wisata Cimory.

“Warga Jakarta yang sedang berkunjung ke Cimory melihat jenazah bayi di atas batu sungai yang berada di lingkungan lokasi wisata, dan langsung melaporkan ke manajemen Cimory,” ujarnya.

Petugas kemudian mendatangi lokasi kejadian setelah menerima laporan dari pihak manajemen. Mereka memperoleh keterangan dari Security Cimory bahwa setelah mendapat laporan, pihak Security memastikan ke lokasi penemuan.

Dari pemeriksaan awal oleh pihak medis puskesmas Bergas diperoleh keterangan bahwa jenazah bayi yang ditemukan berjenis kelamin perempuan. Jenazah bayi tersebut diperkirakan berumur kurang dari 1 hari dengan tali pusar masih menempel di tubuh bayi. Diduga bayi ini meninggal karena terbentur.

Kapolsek meminta kepada masyarakat Kecamatan Bergas dan sekitarnya agar memberikan informasi apabila mengetahui sesuatu terkait kejadian ini.

Artikel ini telah tayang di SUARA INDONESIA. Penulis artikel ini adalah Andi Saputra dan diedit oleh Imam Hairon.

Exit mobile version