Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Polisi Berusaha Memecahkan Misteri Kematian Feri Si Penagih Utang di Lampung

Minggu, 17 Desember 2023 – 15:50 WIB

Lampung Timur – Seorang pemuda bernama Feri Ardiansyah meninggal setelah ditembak di bagian kepala sebelah kiri oleh orang tak dikenal. Kejadian tragis tersebut terjadi di tepi Sungai Sukorahayu, Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, pada hari Sabtu sekitar pukul 02.00 WIB.

Kepala Desa Margasari, Wahyu Jaya, membenarkan insiden berdarah tersebut. Menurutnya, kejadian maut itu terjadi saat korban sedang duduk di tepi pantai Kuala Penet bersama beberapa temannya. “Saat korban sedang duduk, tiba-tiba datang seseorang mengendarai sepeda motor Honda Beat dan langsung menembak tepat di kepala,” kata Wahyu.

Akibat tembakan tersebut, korban langsung jatuh dan meninggal. Beberapa teman korban kemudian melaporkan kejadian itu kepada pihak desa setempat dan kemudian kepada pihak kepolisian.

Dari informasi kepolisian, diketahui bahwa korban bekerja sebagai penagih utang di salah satu koperasi simpan pinjam. Peristiwa penembakan terjadi ketika korban sedang berada di tepi sungai sekitar 1 KM dari rumahnya, bersama dengan beberapa temannya, pada Jumat, 15 Desember 2023. Menurut keterangan saksi kepada kepolisian, sekitar pukul 02.00 dini hari, tiba-tiba datang orang tak dikenal yang diduga mengendarai sepeda motor matik.

Orang tersebut berhenti dan langsung menembak kepala korban. Korban langsung jatuh bersimbah darah, sementara teman-temannya yang terkejut langsung melarikan diri dari tempat kejadian. Setelah pelaku pergi, beberapa warga menolong korban dan melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku. Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Sukadana untuk dilakukan proses visum. “Hingga saat ini, polisi masih melakukan proses penyelidikan, dengan meminta keterangan saksi dan mengumpulkan barang bukti untuk mengungkap kasus penembakan ini,” kata AKBP M. Rizal.

Laporan: Pujiansyah, Lampung-tvOne

Exit mobile version