Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Remaja Tewas Setelah Dihantam dengan Batu oleh Rico Cs karena Terganggu dengan Suara Knalpot Bising

Senin, 11 Desember 2023 – 05:34 WIB

Medan – Seorang remaja bernama Irgi Muhammad (16) di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, tewas setelah cekcok dengan kelompok pemuda lain akibat knalpot brong. Korban diduga tewas setelah dihantam pelaku dengan batu di bagian kepala.

Pelaku yang diamankan bernama Rico (21). Kejadian duel maut itu terjadi di Labuhanbatu, Selasa dini hari, 31 Oktober 2023, sekitar pukul 03.00 WIB. Diketahui korban bersama tiga temannya berboncengan dengan sepeda motor jenis Honda Beat berknalpot brong.

Ketika itu mereka berpapasan dengan Rico (21) dan temannya Alvin. Mereka sebelumnya saling mengejar dengan berboncengan motor. Pelaku mengejar motor yang ditumpangi korban.

Diduga pelaku tersinggung dengan suara knalpot brong dari motor korban. Menurut Kepala Seksi Humas Polres Labuhanbatu, Iptu Parlando Napitupulu, korban dan temannya sempat mengejar pelaku namun mereka berhasil melarikan diri.

Korban mengalami luka di bagian wajah terutama mata akibat dipukul dengan batu oleh pelaku. Setelah diketahui kondisinya memburuk, korban dilarikan ke rumah sakit, namun setelah dirawat selama kurang lebih 15 hari, korban akhirnya meninggal dunia.

Pelaku Rico berhasil ditangkap setelah sebelumnya buron selama 1 bulan. Dia mengakui perbuatannya dan saat ini sedang dilakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya yang masih buron.