Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Tersangka Heru Klenger Ditangkap atas Pembunuhan Brutal Endang di Pasuruan

Jumat, 10 November 2023 – 15:30 WIB

Pasuruan – Polisi telah menangkap pelaku pembunuhan yang mengerikan terhadap seorang ibu rumah tangga bernama Endang Sukowati (50). Pelaku keji tersebut adalah seorang pria bernama Heru Purnomo alias Klenger (34).

Pelaku kini sudah diamankan di Polres Pasuruan pada Jumat, 10 November 2023. Endang adalah korban pembunuhan di rumahnya di Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Jasad Endang ditemukan tewas dengan sejumlah luka tikaman di kamar mandi pada Selasa, 7 November 2023. Jasad Endang ditemukan suaminya, Sugiyono ketika pulang kerja.

Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi menjelaskan bahwa pelaku terungkap setelah pihaknya memiliki cukup bukti untuk menangkap Heru. Dari rekaman CCTV, terlihat pelaku sempat keluar masuk rumah korban.

“Pelaku Heru Purnomo kami amankan pada Kamis pukul 09.00 WIB kemarin. Penangkapan dilakukan setelah polisi mendapatkan cukup bukti dan rekaman CCTV pelaku keluar masuk rumah korban,” kata Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, Jumat, 10 November 2023.

Selain membunuh, Heru juga sempat merampok barang berharga korban Endang. Dari penangkapan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti termasuk pisau dapur yang dibawa pelaku untuk menghabisi korban.

Bayu menambahkan, pelaku Heru dibekuk saat di tempat kerjanya.

“Pelaku kami amankan di perusahaan tempatnya bekerja. Pelaku juga mengaku mengambil uang Rp1 juta milik korban saat kejadian itu,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya

Selain itu, polisi berhasil mengamankan bukti lainnya yaitu 2 unit handphone dan 4 perhiasan cincin milik korban. Pelaku menggondol barang-barang berharga itu usai membunuh korban.

Exit mobile version