Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Tersangka Penembakan Pria di Bekasi Ditentukan Oleh Polisi Sebanyak 11 Orang

Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya telah menetapkan 11 orang sebagai tersangka dalam kasus penembakan seorang pria yang memiliki inisial GR (44). Kasus penembakan tersebut terjadi di wilayah Medan Satria, Kota Bekasi dan menyebabkan kematian GR.

Hengki, juru bicara Ditreskrimum Polda Metro Jaya, mengungkapkan bahwa sembilan dari 11 tersangka telah ditangkap dan ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Sementara itu, dua tersangka lainnya masih dalam pencarian oleh tim tindak Subdit Resmob Polda Metro Jaya.

Kasus penembakan ini diduga terjadi akibat konflik lama antara kelompok Nus Kei dan John Kei. Konflik antara kedua kelompok ini sudah terjadi sejak beberapa tahun yang lalu. Polisi masih mendalami keterangan para pelaku untuk mengungkap motif pasti dari penembakan ini.

Ini adalah halaman selanjutnya. Konflik antara kedua kelompok ini sudah terjadi sejak lama. Mereka pernah terlibat kericuhan beberapa tahun yang lalu, termasuk penyerangan anak buah John Kei terhadap rumah Nus Kei di Perumahan Green Lake City, Kota Tangerang pada tahun 2020.

Exit mobile version