Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Polisi Menangkap Direktur Lokataru dan Anak Machica Mochtar Saat Demo Rusuh di DPR

Jumat, 23 Agustus 2024 – 15:38 WIB

Jakarta, VIVA – Direktur Lokataru, Del Pedro Marhaen dan Staf LBH Jakarta sekaligus anak Machica Mochtar, Iqbal Ramadhan ikut terangkut dalam demo ricuh penolakan pengesahan revisi Undang-undang Pilkada, di depan Gedung DPR/MPR RI, pada Kamis, 22 Agustus 2024.

“Saudara IR benar, yang (Direktur Lokataru) benar,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Jumat, 23 Agustus 2024.

Namun, eks Kapolres Metro Jakarta Selatan itu belum merinci perihal mereka diamankan. Tapi, saat ini masih dilakukan proses pendalaman kepada mereka. “Siapa berbuat apa, barang buktinya apa, saksi yang mendukung dalam perbuatan itu akan dilakukan pendalaman objektif transparan dan proporsional. Enggak boleh lebih, enggak boleh kurang, tepat. Pada prinsipnya, upaya kepolisian dalam melakukan pengamanan bagian kewajiban, kewenangan dari petugas kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Penyanyi Senior Machica Mochtar mengungkap hingga saat ini dirinya belum tahu perihal di mana keberadaan sang anak, Iqbal Ramadhan usai mengikuti demo penolakan revisi Undang-Undang Pilkada di depan area Gedung DPR/MPR RI, Jakarta pada Kamis, 22 Agustus 2024. Pada saat dihubungi, Machica Mochtar mengaku tidak tahu keberadaan Iqbal hingga saat ini. Ia sempat mendapat info anaknya itu masuk rumah sakit lantaran mengalami luka di bagian hidung ketika mengikuti demo. Namun, Machica tidak tahu anaknya itu dirawat di rumah sakit mana.

Polisi Sebut Wanda Hara Terancam 5 Tahun Penjara Atas Dugaan Penistaan Agama
Kasus yang menyeret Wanda Hara, Fashion stylist ternama masih terus bergulir, Polisi dari Polda Metro Jaya berencana memeriksa Wanda Hara, ia terancam 5 tahun penjara

Sumber: VIVA.co.id, 23 Agustus 2024