Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Janda PNS di Puskesmas Terlibat Dalam Kasus Pembunuhan Akibat Tidak Mampu Menahan Godaan

Janda PNS di Puskesmas Terlibat Dalam Kasus Pembunuhan Akibat Tidak Mampu Menahan Godaan

Senin, 17 Juni 2024 – 06:05 WIB

Jambi – Satuan Reserse Kriminal Polres Jambi terus melakukan pemeriksaan intensif terhadap tiga pelaku pembunuhan korban Anang Adriono (37 tahun), warga Desa Sungai Sahut, Kecamatan Tabir Selatan, Jambi.

Baca Juga :

Keluarga Korban Kecewa dengan Ringannya Hukuman Pelaku Pembunuh

Tiga pelaku berasal dari desa Muara Dalang, Kecamatan Tabir Selatan, Merangin, di antaranya adalah pelaku dengan inisial PT (35 tahun) yang merupakan kekasih korban, serta dua pria berinisial SG (37 tahun) yang diduga sebagai eksekutor dan CD (37 tahun) sebagai rekannya yang menembak korban.

Foto Janda (baju hitam) diamankan Polres Merangin, Jambi

Foto :

  • VIVA.co.id/Syarifuddin Nasution (Jambi)

Baca Juga :

Aurelie Moeremans Akhirnya Buka Rahasia Tentang Kekasihnya

Menurut informasi, korban ditembak hingga tewas karena kekasih dengan inisial PT meminta warga desa sebelahnya dengan inisial SG untuk membunuh korban Anang Adriono dengan janji imbalan. SG kemudian mengajak CD untuk mengeksekusi korban dengan rencana menyerupai perampokan.

Tidak hanya itu, PT juga meminta jasa pembunuhan terhadap korban karena tidak sanggup lagi melayani nafsu bejat korban. Sebelum kejadian ini, PT dan korban sudah menjalin hubungan asmara dalam waktu yang cukup lama. PT juga seorang janda dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di salah satu Puskesmas di Kecamatan Tabir Selatan.

Baca Juga :

Viral Wanita Bercadar Digerebek di Toilet Masjid Diduga Berbuat Mesum dengan Kekasih

Sebelumnya, PT sudah merencanakan untuk membunuh korban pada bulan Oktober 2023, namun rencana tersebut tidak terlaksana.

Kapolsek Tabir Selatan, AKP Fathur Rahman, membenarkan bahwa masalah antara korban dan pelaku bermula dari masalah cinta. Ia juga mengonfirmasi bahwa ketiga pelaku adalah warga desanya.

“Ya benar ketiga pelaku diamankan merupakan warga Muara Delang,” jelasnya pada Minggu, 16 Juni 2024.

Fathur menyebut penangkapan ketiga pelaku, pihaknya juga berhasil menyita pistol rakitan yang diduga digunakan untuk menembak korban hingga meninggal dunia.

“Terdapat barang bukti pistol rakitan yang ditemukan dan sedang dalam proses pemeriksaan intensif oleh Satreskrim Polres Merangin,” ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai motif pembunuhan tersebut, disarankan untuk langsung menghubungi Polres Merangin karena pelaku dan barang bukti sudah dalam penanganan mereka.

“Motif penembakan ini bermula dari masalah cinta,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya

“Ya benar ketiga pelaku diamankan merupakan warga Muara Delang,” jelasnya pada Minggu, 16 Juni 2024.

Halaman Selanjutnya