Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Sebelum Beraksi, Survei Terkuak Perampokan Toko Jam Tangan Mewah di PIK 2

Artikel Berita:

Jakarta – Pelaku utama perampokan belasan jam tangan mewah di toko jam tangan mewah di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, melakukan survei tiga minggu sebelum melakukan aksi perampokan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa pelaku kemudian berpura-pura menjadi pembeli untuk memantau situasi di toko jam tangan mewah tersebut. Peristiwa ini terekam di CCTV toko pada tanggal 4 Juni, hanya 4 hari sebelum aksi perampokan dilakukan. Pelaku mengakui bahwa survei telah dilakukan selama 3 minggu sebelum kejadian.

Pelaku melancarkan aksinya dengan mengancam karyawan dengan senjata tajam dan menyekap mereka di kamar mandi sebelum mengambil belasan jam tangan mewah berbagai merk. Setelah merampok, pelaku menitipkan barang curian kepada tersangka lain.

Sebelumnya, tiga orang telah ditangkap oleh polisi terkait perampokan tersebut. Mereka adalah MAH, DK, dan TFZ. Kasus ini masih dalam pengembangan oleh Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Pelaku utama perampokan, berinisial HK, berhasil ditangkap oleh tim gabungan dari Polres Metro Tangerang Kota bersama Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Pelaku diamankan di sebuah hotel di daerah Cipanas Puncak.

Penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih terus melakukan pengembangan kasus ini. Halaman selanjutnya”]