Informasi Prabowo Subianto Terkini dari Sumber Terpercaya

Adik Bunuh Kakak Kandung di Jambi karena Sering Disakiti Hati

Jumat, 15 Maret 2024 – 10:15 WIB

Jambi – Merasa sakit hati karena sering disuruh, seorang pria di Jambi nekat membunuh kakak kandungnya sendiri di pondok kebun areal kebun sawit, Simpang Rambutan Desa Suban, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Informasi yang dikumpulkan VIVA, pembunuhan terjadi karena pelaku bernama Dirman Nainggolan, 39 tahun, warga Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi, Tanjung Jabung Barat (Tanjabbarat) merasa emosi terhadap kakak kandungnya bernama Pardomuan Luban Raja, 44 tahun, karena sering menyuruh pelaku. Pelaku yang tidak senang langsung mengayunkan parang ke kepala korban di bagian leher dan pipi. Korban tewas di tempat.

Kapolres Tanjabbar, AKBP Agung Basuki, saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat di pondok kebun sawit, Desa Suban, Tanjabbarat. Tim Satreskrim Polsek Tungkal Ulu bersama Kapolsek Tungkal Ulu menuju lokasi penemuan mayat dan melihat mayat tergeletak di pondok dengan bekas luka bacok di leher dan pipi. Tim polsek membawa mayat ke rumah sakit untuk diautopsi.

“Korban jelas dibunuh karena saat olah tempat kejadian, tim anggota Polsek Tunggal Ulu menemukan parang berlumuran darah di sekitar mayat ditemukan dan dari bukti tersebut, tim Satreskrim langsung melakukan penyelidikan,” jelasnya, Kamis, 14 Maret 2024.

Agung menyatakan bahwa perjalanan ke lokasi pembunuhan sangat jauh, sehingga jajaran Polsek harus menempuh perjalanan selama satu jam. Saat tiba di lokasi kejadian, korban sudah meninggal.

“Pemburuan akhirnya berakhir pada 13 Maret 2024 sekitar pukul 10.00 WIB, pelaku ditangkap di rumah saudaranya dan dibawa ke Satreskrim Polsek Tungkal Ulu, Tanjabbarat untuk diperiksa intensif,” kata Agung.

“Pelaku mengaku membunuh kakak kandungnya karena merasa sakit hati karena sering disuruh, sehingga emosi yang tidak tertahankan langsung mengayunkan parang hingga korban tewas di tempat,” tambahnya.